Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , » Yamaha R15 V 2.0 Indonesia 2014 Modifikasi

Yamaha R15 V 2.0 Indonesia 2014 Modifikasi

Jurnaldiva.com - Yamaha R15 V 2.0 Indonesia 2014 Modifikasi. Beberapa hari yang lalu Bentuk dan rupa Yamaha R15 V 2.0 Indonesia sempat terlihat di Televisi. Meskipun gambar yang terlihat belum begitu detail namun diperkirakan, motor inilah yang disebut Yamaha R15 V 2.0 yang akan di launching di Indonesia.

Benarkah motor yang sempat nongol di Televisi tersebut Yamaha R15? Jelas terlihat, yamaha tersebut memiliki fairing dengan ciri-ciri yang selama ini disebut Yamaha R15. Dari pantauan Jurnaldiva, di media sosial dan blog bermacam-macam tanggapan dan komentar muncul, mulai dari yang positif sampai yang negatif bahkan ada yang kagum dan penasaran dengan desainnya yang keren.

Adapula yang akhirnya merancang-rancang atau memodifikasi gambar Yamaha R15 V 2.0 Indonesia nantinya. Seperti contohnya Yamaha R15 V 2.0 Indonesia 2014 Modifikasi  yang dibuat oleh Rajapallet. Berikut gambar Yamaha R15 V 2.0 modifikasi versi Rajapallet.

Yamaha R15 V 2.0 Indonesia 2014 Modifikasi

Gambar yang atas adalah Yamaha R15 V 2.0 versi India, yang bawah adalah Modifikasi khayalan Rajapallet Rajanya Pallet Plastik. Memang tidak ada banyak perubahan dari hasil modifikasi tersebut, tetapi kalau Anda perhatikan ada perubahan yang cukup berarti sehingga tampilan R15 menjadi lebih keren, yaitu pada ban belakang, bentuk fairing serta tangki motor yang terlihat lebih besar.

Bagi pengunjung Jurnaldiva yang sedang membaca Yamaha R15 V 2.0 Indonesia 2014 Modifikasi dan  mencari info seputar pallet baca Pallet Plastik. Anda bisa melihat juga reviewnya di Pallet Plastik (Palletplastik.net). Atau bisa juga melihat di Pallet Plastik (Rajapallet.com). Sedangkan yang mencari aplikasi dinding untuk kantor atau perusahaan bisa baca di Sandwich Panel. Baca juga Salon Kucing Panggilan
 
Rajapallet primapallet Mahkotapallet
SHARE

About Admin