Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , , » Mito A68 Fantasy Power: Hp Android Murah Baterai Tahan Lama Bisa Jadi Power Bank

Mito A68 Fantasy Power: Hp Android Murah Baterai Tahan Lama Bisa Jadi Power Bank

Jurnaldiva.com - Mito A68 Fantasy Power: Hp Android Murah Baterai Tahan Lama Bisa Jadi Power Bank. Mito mobile kembali membuat gebrakan dengan mengeluarkan hp android terbaru berinovasi tinggi, dengan keunggulan Baterai Tahan Lama dan sekaligus bisa dijadi Power Bank dan harga murah. Nama hp android terbaru Mito ini adalah Mito A68 Fantasy Power.

Mito A68 Fantasy Power bisa disebut sebagai hp android pertama yang bisa dijadikan sebagai Power Bank pengisi baterai. Kapasitas baterai besar 4000 mAh Mito A68 Fantasy Power diklaim mampu digunakan untuk online seharian dan bermain game lebih lama dibandingkan ponsel android di kelasnya.

Sebagai ponsel berfitur powerbank, Mito A68 Fantasy Power bisa digunakan untuk berbagi daya pengisian ke smartphone, tablet, MP3 playerdan peranti mobile lain, sangat praktis.

Kelebihan lain yang Anda bisa peroleh, selain sebagai power bank, dan baterai tahan lama adalah  Mito A68 Fantasy Power miliki fitur unik yang disebut Quick Charge. Dengan fitur tersebut memungkinkan ponsel bisa melakukan pengisian daya lebih cepat dari waktu normal.

Mito A68 Fantasy Power memiliki desain yang elegen dan menggunakan layar LCD touchscreen jenis FWVGA 5.0 inci (480×854). Layar capasitive touch yang memiliki kedalaman warna hingga 16.7M dengan mengandalkan teknologi LCD TN dan GPU Mali-400MP.

Mito A68 Fantasy Power: Hp Android Murah Baterai Tahan Lama Bisa Jadi Power Bank


Untuk mendukung kinerjanya  hp android Mito ini ditenagai prosesor ARM Cortex-A7 MT6582 quad core 1.3 GHz dengan kapasitas memori RAM 512MB. Sedangkan untuk OS nya pun sudah mengusung sistem operasi android 4.2.2 Jelly Bean. Smartphone Mito A68 Faantasy Power juga dilengkapi fitur dual SIM.

Urusan tempat penyimpanan, Mito membekali Mito A68 Fantasy Power ini dengan memori internal 4GB dan slot transflash (TF) atau microSD hingga 32GB.  Hp Android Murah ini menggunakan dua kamera yakni  kamera belakang dengan resolusi 8MP dan kamera depan 2MP lengkap dengan lampu flash. Untuk memotret secara cepat, pengguna MITO A68 cukup mengucapkan ‘Capture’ atau ‘Cheese’.

Untuk mendukung kelancaran dalam koneksi data internet, Mito A68 Fantasy Power juga dilengkapi dengan konektivitas 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB.

Dengan spesifikasi yang berkualitas, fitus lengkap Mito A68 Fantasy Power dijual dengan harga murah Rp1.499.000 dengan garansi 12 bulan. Sebagai pembanding Baca Advan Vandroid S5J.

Bagi pengunjung Jurnaldiva yang sedang membaca Mito A68 Fantasy Power: Hp Android Murah Baterai Tahan Lama Bisa Jadi Power Bank dan  mencari info seputar pallet baca Pallet Plastik. Anda bisa melihat juga reviewnya di Pallet Plastik (Palletplastik.net). Mengapa Harus Pallet plastik, Atau bisa juga melihat di Pallet Plastik (Rajapallet.com). Sedangkan yang mencari aplikasi dinding untuk kantor atau perusahaan bisa baca di Sandwich Panel. Baca juga Jasa Epoxy Lantai

Rajapallet primapallet Mahkotapallet
SHARE

About Admin