Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , » Nokia X Android Murah Bundling Telkomsel Harga 1,2 Jutaan

Nokia X Android Murah Bundling Telkomsel Harga 1,2 Jutaan

Jurnaldiva.com - Nokia X Android Murah Bundling Telkomsel Harga 1,2 Jutaan. Nokia X Android akhirnya segera meluncur perdana di Indonesia dengan bundling Telkomsel pada tanggal 12 April 2014 nanti. Nokia X Android akan dibandrol harga murah Rp 1,2 jutaan dari harga normal 1,6 jutaan.

Nokia X tampil dengan desain menarik dengan akses ke berbagai aplikasi Android, dan dibanderol dengan harga murah terjangkau. Nokia X hadir dengan pilihan warna merah, hijau, kuning, cyan, hitam dan putih.

Sebagai ponsel bersistem Android AOSP Nokia X memungkinkan penggunanya terhubung dengan aplikasi populer seperti BBM, Facebook, Twitter, LINE dan WeChat sudah tersedia langsung (pre-loaded) di Nokia X.

Nokia bekerjasama dengan operator Telkomsel untuk membantu dalam proses distribusi gadget terbaru keluaran Nokia ini. Harga Nokia X akan dijual di Indonesia dengan harga murah Rp1,6 jutaan.

Telkomsel juga menghadirkan operator billing bagi pengguna Nokia X, yang diklaim akan mempermudah pengguna mendapatkan aplikasi dengan metode potong pulsa.

Harga Promo Nokia X Telkomsel
Menariknya, Telkomsel memberikan harga promo Nokia X  Rp1,2 juta termasuk gratis paket data, SMS dan paket airtime pada launching perdana 12 April 2014 nanti. Harga tersebut sedikit lebih murah dibandingkan dengan harga umum yakni Rp 1.600.000.
Nokia X Android Murah Bundling Telkomsel Harga 1,2 Jutaan


Telkomsel juga memberikan penawaran spesial bagi pengguna BBM di Nokia X. Setiap pembelian Nokia X dengan paket data Nokia X, pengguna akan mendapatkan akses gratis menggunakan BBM.

Caranya hanya dengan mengaktifkan paket data Nokia X, pengguna hanya perlu membayar Rp 20.000 untuk tiga bulan. Pada setiap bulannya pengguna akan mendapatkan akses data sebesar 1,2 GB, 100 SMS, 100 menit panggilan suara dan free akses BBM.

Bagi pengunjung yang sedang membaca Nokia X Android Murah Bundling Telkomsel Harga 1,2 Jutaan dan mencari info seputar pallet baca Pallet Plastik atau pallet plastik bekas, yang mencari info seputar Epoxy Lantai, baca Jasa Epoxy Lantai. Yang membutuhkan partisi dinding untuk rumah atau pabrik baca Sandwich Panel Indonesia.
SHARE

About Admin