Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , » S Nexian FOX500 Mi540, Hp Android Quad-core 5 Inci Murah Harga Rp 1,3 Jutaan

S Nexian FOX500 Mi540, Hp Android Quad-core 5 Inci Murah Harga Rp 1,3 Jutaan

Jurnaldiva.com - S Nexian FOX500 Mi540, Hp Android Quad-core 5 Inci Murah Harga Rp 1,3 Jutaan. Setelah lama tidak altif mengeluarkan hp android, akhirnya Nexian kembali merilis hp android quard core harga murah 1 jutaan dengan nama S Nexian FOX500 Mi540. Penasaran dengan nexian android terbaru ini, berikut reviewnya.

S Nexian FOX500 Mi540 hadir dengan disain yang cukup trendi, dan bodi agak bongsor karena mengakomodasi layar berukuran 5 inci. Layarnya berjenis TFT Capacitive touchscreen FWVGA dan mendukung kemampuan multitouch.

S Nexian FOX500 Mi540 didukung chipset prosesor Quad-core Qualcomm Snapdragon dengan clock speed 1.2GHz, dan didukung slot memori ekpansi berjenis microSD. Ponsel pintar yang mendukung kemampuan Dual SIM GSM ini menanamkan antarmuka Android Jelly Bean.

Beragam aplikasi khas Google pun siap dinikmati dengan lancar. Bahkan, S Nexian FOX500 juga mendukung fitur BlackBerry Messenger (BBM). Nexian android ini juga  telah didukung koneksi data HSPA/3G. Sebagai alternatif, disediakan pula koneksi WIFi.

Smartphone ini dilengkapi dua buah kamera. Di bagian depan tertanam kamera berkekuatan VGA, yang bisa dimanfaatkan untuk foto maupun video chat. Sedangkan di sisi belakang tertanam kamera beresolusi 3 MP. Hasil foto bisa langsung di-sharing ke jejaring social dengan lancar.

S Nexian FOX500 Mi540, Hp Android Quad-core 5 Inci Murah Harga Rp 1,3 Jutaan


Spesifikasi S Nexian FOX500 Mi540:
Jaringan: Dualband GSM/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM;
Layar: 5.0 inci, TFT Capacitive touchscreen FWVGA, Multi-touch;
OS: Android Jelly Bean;
Prosesor: Qualcomm Snapdragon Quad-core 1.2GHz;
Transfer data: HSPA, 3G, EDGE, GPRS;
Kamera utama: 3.0 MP, Autofocus, LED flash; Kamera depan: VGA;
Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm; Browser: Opera Mini;
Fitur lain: BBM Ready, Google Play Store, Gmail, YouTube, Google Maps, GPS, Audio/Video player, radio FM, Calendar, calculator, alarm, clock, game;
Baterai: Lithium ion

Harga S Nexian FOX500 Mi540:
Soal harga, S Nexian FOX500 Mi540 dibanderol dengan harga murah, yakni sekitar Rp 1.349.000,- dan pembeli juga akan mendapatkan eksklusif cover.

Bagi pengunjung Jurnaldiva yang sedang membaca S Nexian FOX500 Mi540, Hp Android Quad-core 5 Inci Murah Harga Rp 1,3 Jutaan dan  mencari info seputar pallet baca Pallet Plastik. Anda bisa melihat juga reviewnya di Pallet Plastik (Palletplastik.net). Mengapa Harus Pallet plastik, Atau bisa juga melihat di Pallet Plastik (Rajapallet.com). Sedangkan yang mencari aplikasi dinding untuk kantor atau perusahaan bisa baca di Sandwich Panel. Baca juga Jasa Epoxy Lantai
Yang sedang mencari aparteman murah baca Bassura City.
Rajapallet primapallet Mahkotapallet
SHARE

About Admin