Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , » Smartfren Andromax C2: Spesifikasi, Harga Hp Android Jelly Bean Dual Core Suksesor Andromax C

Smartfren Andromax C2: Spesifikasi, Harga Hp Android Jelly Bean Dual Core Suksesor Andromax C

Jurnaldiva.com - Andromax C2: Spesifikasi, Harga Hp Android Jelly Bean Dual Core Suksesor Andromax C. Info yang beredar menyebutkan bahwa smartfren akan meluncurkan Andromax C2, suksesor Andromax C yang sebelumnya menjadi smartphone paling laris dengan spesifikasi lebih tinggi dan harga masih terjangkau.

Keberhasilan Andromax C di pasar, ternyata mendorong Smartfren merilis Suksesor Andromax C
 Dengan peningkatan spesifikasi. Rencananya, peluncuran ini akan dilakukan April 2014 bersama dengan tiga produk Smartfen lainnya.

Dibanding dengan Andromax C, spesifikasi Andromax C2 mengalami banyak perubahan. Tidak hanya dari segi prosesor, tapi juga kamera, sistem operasi, dan audio. Sementara pada layar, RAM, memori, dan konektivitas masih tetap dipertahankan.

Smartfren Andromax C2 akan menggunakan prosesor Dual Core 1,2 GHz. Prosesor ini memudahkan untuk bisa melakukan akses lebih cepat dibanding pendahulunya yang menggunakan prosesor Dual Core dengan kecepatan clock 1GHz ARMv7 CHipset Qualcomm MSM8625.

Tak hanya prosesor yang mengalami peningkatan, Sistem operasinya juga sudah memakai Android Jelly Bean 4.3 sementara sebelumnya masih Android Jelly Bean 4.1. Kelebihan lain yang dimiliki Andromax C2 ini adalah audio yang sudah menggunakan teknologi Dolby. Sedangkan untuk kameranya berukuran 3 MP.

smartfren andromax c2


Seperti Andromax C, Andromax C2 ini juga menggunakan 2 kartu, CDMA dan GSM pada ponsel ini. Andromax C2 akan hadir dengan dua warna, hitam dan putih. Tapi untuk harganya, Smarfren sendiri masih merahasiakannya.

Yang sedang mencari aplikasi dinding untuk kantor atau perusahaan bisa baca di Sandwich Panel. Baca juga Jasa Epoxy LantaiYang sedang mencari aparteman murah baca Bassura City.

Rajapallet primapallet Mahkotapallet
SHARE

About Admin