Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , » SPC Mobile S10 Cosmic, Hp Android Dual Core TV Analog Murah Hanya Rp 600 Ribuan.

SPC Mobile S10 Cosmic, Hp Android Dual Core TV Analog Murah Hanya Rp 600 Ribuan.

Jurnaldiva.com - SPC  Mobile  S10 Cosmic, Hp Android Dual Core Murah Hanya Rp 600 Ribuan. SPC  Mobile  menghadirkan S10 Cosmic, smartphone yang memiliki fitur siaran televisi analog sehingga memungkinkan pengguna bisa menikmati siaran televisi.

SPC  Mobile  S10 Cosmic  hadir dengan desain keren dan fitur unggulan TV analog. Dengan fitur TV Analog ini, pengguna bukan hanya bisa menikmati informiturasi melalui internet, namun juga siaran televisi melalui fitur analog tv yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja

S10 Cosmic mengusung  OS Android Jelly Bean 4.2 yang dapat ditingkatkan hingga OS KitKat, koneksi data 3G, serta prosesor dual core 1.2 GHz yang merupakan kerjasama dengan MediaTek, produsen chip  prosesor terkemuka di dunia.

Ponsel ini sangat digunakan untuk  bepergian, fitur koneksi 3G dan GPS yang menjadikan navigasi perjalanan lebih mudah dan praktis.

 Dengan fitur-fitur di atas, S10 Cosmic dibanderol  Rp 600 ribu. Dengan duit segitu, pengguna juga sudah   mendapatkan flip cover yang terbuat dari material kulit. Aksesori ini memberikan kesan elegan pada  S10 Cosmic.


SPC  Mobile  S10 Cosmic, Hp Android Dual Core, TV Analog Murah, Hanya Rp 600 Ribuan


S10 Cosmic dapat diperoleh di jaringan toko dan distributor SPC Mobile di seluruh Indonesia mulai hari ini serta melalui penjualan online di bhinneka.com dan lazada.co.id. Produk SPC Mobile telah terdistribusi di sebagian besar kotakota besar di Indonesia hingga ke tingkat kabupaten dan kotamadya

Sedangkan yang mencari aplikasi dinding untuk kantor atau perusahaan bisa baca di Sandwich Panel. Baca juga Jasa Epoxy LantaiYang sedang mencari aparteman murah baca Bassura City.

Rajapallet primapallet Mahkotapallet
SHARE

About Admin