Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , , » Mito A77 Fantasy Selfie Spesifikasi, Harga Android Selfie Plus Kamera Putar 8 MP

Mito A77 Fantasy Selfie Spesifikasi, Harga Android Selfie Plus Kamera Putar 8 MP

Jurnaldiva.com - Mito A77 Fantasy Selfie Spesifikasi, Harga Android Selfie Plus Kamera Putar 8 MP. Sebuah khabar mengejutkan dunia android di Indonesia, Mito Mobil merilis hp Android Selfie Plus Kamera Putar 8 MP yang pas banget buat foto Selfie. Nama hp android Mito terbaru ini adalah Mito A77 Fantasy Selfie. Berikut review jurnaldiva terhadap spesifikasi dan harganya.

Mito A77 Fantasy Selfie
Mito A77 Fantasy Selfie hadir dengan desain yang unik dan mewah. Yang membuat unik dan berbeda dengan hp android lainnya adalah hadirnya kamera putar beresolusi 8 megapiksel. Kamera putar tersebut dapat diputar ke depan atau ke belakang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Hal ini tentu membuat pengguna merasa lebih nyaman saat menggunakan ponsel kamera putar 8 mp ini untuk berfoto Selfie.

Agar hasil foto selfienya bagus dan berkualitas, kamera putar 8 mp ala Oppo ini pun dilengkapi dengan fitur LED flash dan autofokus. Untuk layarnya, smartphone ini hadir dengan layar berukuran 4,5 inchi beresolusi FWVGA 854 x 480 piksel serta menggunakan teknologi In-Plane Switching atau IPS.
Mito A77 Fantasy Selfie Spesifikasi, Harga Android Selfie Plus Kamera Putar 8 MP


Untuk mendukung kinerjanya, Mito A77 Fantasy Selfie ditenagai oleh chipset Mediatek MT6572 yang mengusung prosesor dual core dari ARM Cortex A7 yang menawarkan clock speed hingga 1,3 GHz dan RAM berkapasitas 1 GB. Sementara itu, grafisnya menggunakan GPU Mali 400

Mito A77 Fantasy Selfie Spesifikasi, Harga Android Selfie Plus Kamera Putar 8 MP


Mito A77 Fantasy Selfie berjalan pada OS  Android 4.2 Jelly Bean dan didukung memori internal 4GB dengan slot micro SD. Sedangkan untuk daya baterainya Mito fantasy Selfie ini dilengkapi dengan baterai sebesar 1500 mah.

Harga Mito A77 Fantasy Selfie
Berapa harga Mito A77 Fantasy Selfie? Yang menarik dari mito selfie ini adalah harganya, meskipun memiliki spesifikasi yang cukup tangguh dan kamera putar selfie, Mito A77 Fantasy Selfie. Tidak jauh berbeda dengan smartphone Mito lainnya, Mito A77 Fantasy Selfie ini juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 1.125.000,-. Bandingkan juga dengan Lenovo Golden Warrior. Yang ada masalah dengan baterai boros baca 7 Langkah mudah menghemat baterai
SHARE

About Admin