Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , » Blackberry Prague, Blacberry Android Pertama

Blackberry Prague, Blacberry Android Pertama

Jurnaldiva.com - Blackberry Prague, Blacberry Android Pertama. Sudah mulai terdengan rumor di duna internet akan munculnya perangkat baru dari Blackberry dengan nama Blackberry Prague. Rumor yang tersebar, perangkat ini di perkirakan akan menjadi blackberry pertama yang menggunakan OS Android, benerkah rumor tersebut?

Foto yang sudah tersebar di internet memperlihatkan bahwa, perangkat yang mirip denga Blackberry Z3 tersebut menggunakan antar muka Android. Rumor yang sudah beredar menyebutkan bahwa, blogger Rusia menyebut perangkat tersebut sebagai Blackberry Venice bakal menjadi perangkat pertama Blackberry yang menggunakan platoform Android dan diluncurkan November mendatang.

Tapi menurut N4BB menyebutkan bahwa perangkat Android Blackberry akan muncul lebih cepat di Agustus. Menurut N4BB, Venice mungkin tidak menjalankan Android, namun BlackBerry bisa memperkenalkan smartphone Android lebih cepat Agustus dengan kode nama Prague.


Blackberry Prague, Blacberry Android Pertama


Blackberry Prague diperkirakan akan dirilis pada bulan Agustus dan akan menyasar level low end. Kemungkinan besar spesifikasi dan perangkatnya akan lebih dekat pada BlackBerry Z3. Namun belum ada informasi yang resmi dari Blackberry.

Benarkan Blackberry Prague, Blacberry Android Pertama? Kita tunggu saja khabar terbaru dari Blackberry.  Sebelumnya beberapa gambar perangkat Blackberry Classic dan Z3 diposting diforum-forum yang menampilkan antarmuka Android. Betul tidaknya gambar tersebut, memang masih jadi tanda tanya, yang jelas Blackberry Android akan menjadi sesuatu yang menarik dan ditunggu-tunggu khabarnya.
Bagi yang sedang mencari info seputar pallet baca harga Pallet plastik di Mahkotapallet atau Jual Pallet Plastik h di Masterpalletplastik.
SHARE

About Admin