Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.

Lenovo K52e78, Smartphone Murah Spesifikasi Tangguh

Jurnaldiva.com - Lenovo K52e78,  Smartphone Murah Spesifikasi Berlimpah. Siapa yang gak mau beli smatphone murah spesifikasi  yang lengkap dan tangguh.  Baru-baru ini sedang ada rumor, kalau Lenovo sedang mempersiapkan sebuah smartphone dengan kode K52e78.
Menariknya smartphone besutan Lenovo yang akan menyasar segmen mid-range ini diinformasikan hadir dengan spesifikasi berlimpah dan dibandrol harga murah.

Lenovo K52e78 diberitakan akan mengusung prosesor octa-core 1.8Ghz dan sensor pembaca sidik jari.  Layar yang digunakan memiliki layar HD berukuran 5.5 inci yang mampu menampilkan resolusi HD 1080 piksel. Belum ada informasi detail mengenai jenis bahan apa yang akan melindungi layar smartphone yang kabarnya akan menyasar segmen mid-range tersebut.

Lenovo K52e78,  Smartphone Murah Spesifikasi Tangguh


Smartphone terbaru Lenovo ini itu akan diotaki dengan prosesor octa-core yang memiliki dapur pacu yang bisa digeber hingga kecepatan 1.8 Ghz, namun tidak disebutkan prosesor apa yang akan diusung oleh smartphone ini, sehingga bisa saja ia akan menggunakan salah satu prosesor besutan Mediatek atau prosesor octa-core dengan modul SoC racikan Qualcomm.

Smartphone K52e78 memiliki dimensi 152 x 75.7 x 8.49mm serta bobot 165g ini juga akan memiliki kemampuan kamera utama yang mumpuni dengan hadirnya lensa 8 megapiksel di bagian depan dan 13 megapiksel berfitur auto-focus di bagian belakang, tak lupa hadir pula lampu kilat LED dan kemampuannya untuk merekam video berkualitas HD.

Tak hanya itu, fitur menarik lain yang juga akan hadir melengkapi smartphone ini adalah sensor pembaca sidik jari yang akan hadir di bagian bawah kamera bagian belakang, kehadiran sensor ini tentu menjadi menarik lantaran fitur ini biasa ditemukan pada perangkat smartphone yang menyasar segmen high-end.

Tak hanya itu, Smartphone terbaru Lenovo ini didukung kemampuan 4G LTE. Untuk baterai belum ada informasi tentang besaran mAh yang akan disematkan. Ketersediaan perangkat di pasaran juga masih belum tersingkap.  Yang mencari info seputar pallet baca harga pallet plastik, pallet plastik, Jual Pallet plastik, pallet plastik bekas.
SHARE

About Admin