Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.

Bocoran Foto dan Spesifikasi Meizu Pro 6

Jurnaldiva.com - Bocoran Foto dan Spesifikasi Meizu Pro 6. Jurnaldiva baru mendapat bocoran mengenai smartphone yang baru dipersiapkan oleh Meizu, yaitu Meizu Pro 6. Smartphone ini menjadi perangkat yang ditunggu-tunggu karena spesifikasi prosesornya yang besar, paling besar diantara smartphone yang sekarng ini beredar di pasaran.


Meizu Pro 6
Bocoran foto Meizu Pro 6 sudah terlihat, dari foto itu tampak sebuah perangkat smartphone berwarna hitam legam dengan desain tanpa bezel disisi layarnya. Perangkat smartphone itu memiliki desain layar yang sedikit mirip dengan iPhone.

Dalam bocoran foto tersebut juga terlihat bahwa  balutan body berbahan metal Meizu Pro 6
dengan warna hitam legam, sedangkan pada bagian belakangnya terdapat sebuah kamera utama dengan pinggiran lensa yang sedikit lebih menonjol.

Bocoran Foto dan Spesifikasi Meizu Pro 6


Yang menarik lagi,  smartphone ini akan dijejali dengan fitur pembaca sidik jari yang ditempatkan pada tombol Home yang berada di bagian bawah layarnya. Salah satunya yang membuat penasaran adalah spesifikasi  smartphone ini yang dikabarkan akan memiliki chipset deca-core Helio X25 dan menjadi satu-satunya perangkat dengan chipset ini. Chipset Helio X25 yang merupakan prosesor teranyar dan tercanggih racikan MediaTek yang mengusung kemampuan dapur pacu 10 inti (deca-core) yang mampu digeber hingga menyentuh kecepatan 2,5 GHz.

Smartphone Meizu Pro 6 akan hadir dalam dua varian kapasitas penyimpanan.Varian dengan RAM 6 GB d an memory internal 128 GB serta varian dengan RAM 4 GB dengan memory internal sebesar 64 GB.Selain mengumumkan kehadiran smartphone flagship diatas, pada tanggal 6 April nanti pihak Meizu juga kemungkinan akan mengumumkan kehadiran smartphone Meizu M3 Note yang merupakan versi lanjutan dari varian Meizu Note sebelumnya. Baca juga Oppo R9 Plus, Lenovo K52e78. Yang mencari info seputar pallet, baca harga pallet plastik, pallet plastik.
SHARE

About Admin