Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , , » Meizu MX6, Harga Spesifikasi Android Marshmallow Prosesor Deca-core RAM 4GB

Meizu MX6, Harga Spesifikasi Android Marshmallow Prosesor Deca-core RAM 4GB

Jurnaldiva.com - Meizu MX6, Harga Spesifikasi Android Marshmallow Prosesor Deca-core RAM 4GB. Meizu MX6 baru saja diluncurkan dengan desain premium berbalut metal bodi dan jeroan yang gahar. Dengan melihat spesifikasi dan kualitas bodi serta harga yang dibandrolkan, Meizu MX6 menjadi hp android Mashmallow murah.

Meizu MX6 memang sempat dirumorkan di dunia maya, spesifikasi yang dimiliki smartphone ini menarik perhatian para pecinta android. Bagaimana tidak, Meizu MX6 dirancang elegen dengan material metal unibody yang cukup tipis, ketebalannya tercatat hanya 7,25mm dan dibekali antena band seperti yang dipunyai oleh varian Pro 6.

Meizu MX6, Harga Spesifikasi Android Marshmallow Prosesor Deca-core RAM 4GB


Meizu MX6 hadir dengan layar 5,5 inci buatan Sharp yang mempunyai resolusi 1080p dan diakhiri dengan polesan kaca 2.5D untuk memberikan kesan mewah dan berkilau. Untuk jeroannya, Meizu MX6 dibekali chipset Helio X20 yang merupakan chipset dengan prosesor deca-core. Dalam paket chipset ini juga terbenam grafis Mali-T880MP4 dan sokongan RAM 4GB yang menjanjikan kemampuan multitasking yang sangat baik.

Untuk kamera pun, MX6 dibekali menggunakan sensor Sony IMX26 dengan resolusi 12MP dan ukuran pixel 1.4µm serta aperture f/2.0. Di dalamnya bersemanyam sejumlah fitur, seperti PDAF dan dual-tone flash serta berbagai teknologi mutakhir lainnya. Sementara itu kamera depan dibekali kamera 5MP.

Untuk saat ini Meizu baru menawarkan konfigurasi dengan memori internal seluas 32GB. Belum ada informasi apakah nantinya bakal ada konfigurasi lain sebagai opsi kedua jika kapasitas ini dirasa terlalu sempit. Untuk OS nya, Meizu MX6 menggunakan OS terbaru yaitu, Android Marshmallow.


Meizu MX6, Harga Spesifikasi Android Marshmallow Prosesor Deca-core RAM 4GB

Harga Meizu MX6
Meizu MX6 akan tersedia di pasaran dengan warna Gray, Gold, dan Silver flavors. Rencananya smartphone elegen ini bakal dijajakan pada tanggal 30 Juli dengan banderol $299.
Yang mencari pallet baca, pallet plastik, jual pallet plastik.
SHARE

About Admin