Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , » Google Nexus 7, Tablet Android 4.1 , Jelly Bean, Baterai Tahan Lama Harga Murah

Google Nexus 7, Tablet Android 4.1 , Jelly Bean, Baterai Tahan Lama Harga Murah


Jurnaldiva - Google Nexus 7, Tablet Android, Jelly Bean, Baterai Tahan Lama Harga Murah. Google Nexus 7 adalah pendatang baru tablet Android yang dikembangkan oleh Google dan Asus. Tablet ini akan bersaing ketat dengan Amazon Kindle dan Blackberry Playbook. Baterainya bisa tahan lama dan sudah mengusung Android 4.1, Jelly Bean.

 
Tablet 7 inci ini diresmikan di Google I / O pada tanggal 27 Juni 2012 untuk rilis pada pertengahan Juli, dan tersedia untuk pre-order melalui Google play pada hari yang sama, mulai dari harga $ 199 USD untuk model 8GB. Google secara resmi meluncurkan Nexus 7 pada konferensi I / O di San Francisco pada tanggal 27 Juni 2012.

 Google Nexus 7 yang sudah didukung dengan Android 4.1, Jelly Bean dilengkapi dengan semua Google Apps seperti Gmail, Chrome, Google + dan YouTube. Yang menarik Google Nexus bertahan hingga 8 jam untuk memutar HD video playback, 10 jam browsing web atau 10 jam e-reading, Nexus 7 memang dirancang untuk para pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. Baca juga Samsung Galaxy Tab 2
SHARE

About Admin