Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , » MITO 999 Mini Tablet- Spesifikasi, Harga

MITO 999 Mini Tablet- Spesifikasi, Harga

Jurnaldiva - MITO 999 Mini Tablet- Spesifikasi, Harga-Kehadiran Mito 999 memberi pilihan bagi orang-orang yang menginginkan dan mencicipi fitur tablet dengan dimensi yang pas ditangan dan harga terjangkau.

Namun kalau dilihat dari harga,fitur TV dan dualSIMnya,bisa menjadi alternatif hp anda.Mito 999 mini tablet ini hadir dengan ukuran layar yang juga super besar,dan mencirikan identitas tablet pada desainnya.Mito menyebut produk kali ini sebagai"MINI TABLET".Material plastik solid menjadi pilihan dalam mengemas cassing dan bodi.Operasional Mito Mini Melalui layar sentuh,home disisi tombol navigasi,antena TV,port miniUSB,port 3.5 audio,dan port charger terletak diatas mini tablet.

Spesifikasi,Harga MITO 999 Mini Tablet
  1. PILIHAN WARNA: BLACK
  2. BATERAI:STANDART BATTERY,LI-LON 1450mAh/3.7V/Type:BA-0001
  3. Dimensi:151x83x13mm
  4. Layar Lapang:TFT Touchscreen 5.1inci,resistif,autorate,multiyouch
  5. NO WIFI:GPRS/EDGE;WAP;opera mini,Yahoo mail,YM,Google Maps,Facebook,Twitter,Youtube
  6. KICKSTAND:TV Analog;TVrecord,record size(480x320;320x240),brightness,contras,saturation,automatic scanning,TV screen capture
  7. DUAL SIM: Jaringan;GSM900/1800MHZ (dualGSM)
  8. 3 SPEAKER JUMBO: MP3/MP4,FM RADIO
  9. KAMERA DAN VIDEO: Kamera Utama;2MP(1600X1200 piksel),Effect,Contrast,Sharpness,Saturation,Auxiliary,Shutter,Anti Flicker
  10. Kamera Kedua:VGA,VIDEO CHAT
  11. FITUR LAIN;Mobile Mall,Organise,Converter,World Clock,Time Setting,EBook,Google Maps
  12. Apps Manager,Calculator,Notes,Recorder,Switch FX,Task

HARGA: Rp.899.000,-

Menunjang kenyamanan Mito 999 Mini dilengkapi dengan fitur multimedia dengan 3 speaker jumbo,selain lubang speaker yang sudah ada.Kickstand untuk memposisikan mini tablet ditegakkan seperti foto.

Mini tablet ini berukuran layar 5,3 inchi berjenis resistif touchscreen. Desain layar yanglebar memungkinkan untuk memaksimalkan fitur TV analog.Perpindahan layar meliputi:Ball,Wave,Tilt,Roll,Jump Up,Space Beam,normal>ok.Membuka,men-tapped,dan menggulir-gulirkan halaman cukup lancar,harus sedikit menekan touchkey berkali-kali untuk kembali kehalaman yang diinginkan.

Disinilah perbedaan mini tablet ini Mito 999 hadir tanpa OS,dengan hanyamengandalkan performa GPRS/EDGE untuk kanal data. Anda akan terbantu dengan hadirnya Opera Mobile,yang mempersingkat dan menghemat loading data yang ingin ditampilkan. Anda akan nyaman kedunia maya. Beragam konten ,mini tablet memberikan shortcut ikon yang melimpah seperti:Yahoo,YouTube,Detik.com,Kapanlagi.com,Google Maps,Kompas.com. Mito 999 menyediakan akses langsung menuju Facebook,YM eBuddy dan Twitter.

Mito Mini tablet ini dilengkapi kemampuan membaca dual GSM,yang mana slot SIMnya terletak berjajar dibawah batere.Semburan audio yang dihasilkan sangat kuat,karena kehadiran ketiga speaker.Terdapat personalisasi audio,danmusic equalizer.Selain membekali speaker besar,Mito 999 memiliki fitur khusus sound effect setting yang mengatur kualitas output bass,treble dan stereo.

Dibekali dengan resolusi kamera 2mp pada kamera utama dan VGA di secondary camera,dapat mengkomodir mengabadikan gambar.Untuk memunculkan beragam settingan,tab tengah lyar,zoom modenya pun impresif,tinggal menggeser ke posisi negative atau positif. pengguna juga dapat memindahkan kamere utama kedepan. Untuk memperkaya konten ada beberapa game diantaranya:Aircraft,Balance ball,dan sisanya bisa diunduh melalui Mobile Mall.
SHARE

About Admin