Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , » Advan Vandroid T5-A, Spesifikasi, Harga Tablet Android ICS Lokal Murah Berkualitas Prosesor Dual Core 1 GHz Mirip iPad Mini

Advan Vandroid T5-A, Spesifikasi, Harga Tablet Android ICS Lokal Murah Berkualitas Prosesor Dual Core 1 GHz Mirip iPad Mini

Jurnaldiva - Advan Vandroid T5-A, Spesifikasi, Harga Tablet Android ICS Lokal Murah Berkualitas Prosesor Dual Core 1 GHz Mirip  iPad Mini. Awal tahun 2013 ini Advan membuat kejutan dengan mengeluarkan tablet android ICS lokal mirip iPad mini dengan spesifikasi yang berkualitas dan dibandrol dengan harga murah. Nama tablet android murah yang berprosesor dual core ini adalah Advan Vandroid T5-A.

Advan Vandroid T5-A

Berbeda dengan tablet andoid lokal lainya, seperti tablet android jellybean murah, Maxtron T1, dan Archos 97, Advan Vandroid T5-A hadir dengan desain mirip iPad mini warna putih kas iPad. Spesifikasinya pun tergolong berkualitas, processornya Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1 GHz, Osnya Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) di tambah dengan layar 8 inci Touchpanel Capasitive 5 point touch.




Kalau kebanyakan vendor lokal menggunakan prosesor Mediatek, Vandroid T5-A hadir dengan processor Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1 GHz yang sudah terbukti performanya bisa diandalkan dan mampu bersaing dengan processor quad core dari merk lain. Processor ini didukung RAM sebesar 512 MB dan memori internal 4GB.  Berikut spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Advan Vandroid T5-A

  1. Operating System : Android 4.0 (Ice Cream Sandwich)
  2. Processor : Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1 GHz
  3. RAM : 512 MB
  4. Internal Memory : 4 GB
  5. Display : TFT 8” (1024 x 768)
  6. Touchpanel : Capasitive 5 point touch
  7. Camera : Dual Camera
  8. Frequency Band : GSM 900 / 1800, UMTS 2100
  9. Wi-Fi : 802,11 b/g
  10. Bluetooth : V3.0 EDR class 2
  11. Battery : Li-Poly 3500 mAh
  12. Icon Feature : Call, SMS, HSDPA, Bluetooth, Dual Cam

Yang menarik lagi, layar 8 inci yang digunakan Advan Vandroid T5A memiliki resolusi 1024×768 piksel, dan memiliki aspek rasio layar 4:3 (sama seperti iPad Mini). Hanya saja, jenis layar yang digunakan masih sebatas kapasitif touchscreen 5 point multi-touch. Selain itu, fitur yang cukup penting adalah kemampuan 3G yang ada pada tablet ini, memungkinkan kita browsing internet dengan lebih cepat.

Harga Advan Vandroid T5-A

Berapa harga Vandroid T5-A? Apakah akan lebih murah dari pada tablet android jellybean murah, atau Maxtron T1? Berdasarkan rumor yang beredar tablet android lokal murah berkualitas yang akan  dipasarkan mulai Januari 2013  ini bakal dilepas dengan harga di bawah 2 juta Rupiah. Kita tunggu saja khabar terbaru tentang Vandroid T5-A.
SHARE

About Admin