Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , , » Maxtron T1, Spesifikasi, Harga Tablet Android ICS China 7 Inci Bisa Telpon-SMS plus TV

Maxtron T1, Spesifikasi, Harga Tablet Android ICS China 7 Inci Bisa Telpon-SMS plus TV

Jurnaldiva- Maxtron T1, Spesifikasi, Harga Tablet Android ICS China 7 Inci Bisa Call - SMS plus TV- Maxtron Mobilephone setelah meluncurkan beberapa hp android china sperti Maxtron MG318, Maxtron Lucra, akhirnya meluncurkan tablet android ICS China yang bisa untuk telpon dan SMS serta menonto TV. Nama tablet android 7 inci ini adalah Maxtron T1.

Maxtron T1
Maxtron T1 hadir dengan menggunakan layar sentuh kapasitif berukuran 7 inci multi-touch dan mengusung sistem operasi Android 4.0 ICS. Bagi yang suka nonton bola di TV online RCTI, TV Online indosiar, tablet android china ini cocok untu Anda, karena sudah dilengkap dengan fitur TV Analog.





Spesifikasi lain yang menarik dari Maxtron T1 adalah adanya fungsi telpon dan SMS sebagai fasilitas utamanya dengan network Quadband GSM. Untuk fasilitas hiburan, Maxtron T1 membekali diri dengan kamera, radio FM, media player serta beragam aplikasi/game menarik yang bisa diunduh dari Google Play Store.

Spesifikasi Maxtron T1 :
  1. Jaringan: Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz);
  2. Layar: 7 inci, TFT Capacitive Touchscreen 16 juta warna, 480×800 piksel, multi-touch;
  3. OS: Android 4.0 ICS;
  4. Kamera: front 2MP, back 5MP;
  5. Konektivitas: WiFi 802.11 g/n, WiFi Direct, WiFi Hotspot, Bluetooth 3.0, kabel data USB, audio jack 3.5mm;
  6. Browser: HTML, QQ Browser;
  7. Fitur lain: TV Analog, Call & SMSM Function, FM radio, GPS navigation, support A-GPS, Audio/video player, Gmail, Google Play Store, Qute Messenger, Aqindo, YouTube, Calendar, calculator, clock;
  8. Baterai: Lithium ion

Bagi yang suka traveling atau perjalanan jauh, jangan khawatir, Maxtron T1 ini sudah dilengkapi dengan fitur GPS/A-GPS plus Google Maps untuk navigasi. Buat kebutuhan koneksi, Maxtron T1 menyediakan WiFi 802.11 g/n, WiFi Direct, WiFi Portablet Hotspot, Bluetooth 3.0 serta kabel data USB.

Harga Maxtron T1
Berapa kira-kira harga Maxtron T1? Belum ada pengumuman resmi mengenai harga Maxtron T1. Sayang, Techgue belum memperoleh informasi mengenai Prosesor tablet android china ini. Kalau prosesornya di bawah 1 GHz, harga Maxtron T1 ini kemungkinan bisa di bawah satu juta, tetapi kalau di atas 1 GHz bisa di atas satu juta. Bandingkan dengan Archos 97, Smartfren andromax tab 70, Tablet android jelly bean murah, Google Nexus 7, IMO Tab Mars.
SHARE

About Admin