Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , , » Tablet Android CDMA Advan Vandroid O1-A, Prosesor Snapdragon 1 GHz Layar 7 Inci

Tablet Android CDMA Advan Vandroid O1-A, Prosesor Snapdragon 1 GHz Layar 7 Inci

Jurnaldiva.com- Tablet Android CDMA Advan Vandroid O1-A, Prosesor Snapdragon 1 GHz Layar 7 Inci. Setelah Advan Vandroid T5 yang mirip Ipad dan Advan Vandroid T1-C1, kini giliran Advan merilis Tablet Android CDMA Advan Vandroid O1-A. Tablet CDMA 7 inci ini mengusung Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan prosesor Qualcomm Snapdragon Turbo 1 Ghz.

Tablet Android CDMA Advan Vandroid O1-A
Berbeda dengan tablet advan sebelumnya, Vandroid O1-A hadir dengan menggunakan teknologi jaringan CDMA, tablet yang memiliki layar 7 Inci ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon Turbo 1 Ghz serta RAM 512MB.

Vandroid O1A adalah tablet pertama Advan yang telah dilengkapi dengan slot SIM Card CDMA yang memungkinkan anda melakukan aktivitas telepon, SMS, dan browsing dengan operator CDMA. Kelebihan lainnya adalah Advan Vandroid O1-A mempunyai keunggulan dalam hal suara, yakni bisa mengeluarkan suara multi stereo di speaker..
Dengan begitu, konsumen pun bisa lebih nyaman dalam mendengarkan musik hingga menonton video.

Spesifikasi Advan Vandroid O1-A
Jaringan : CDMA 800 / 1900 CDMA 2100
Operating System : Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Processor : Qualcomm Snapdragon Turbo 1 Ghz
RAM : 512 MB
Internal Memory : 512 MB
Display : 7-inch Display (1024 x 600)
Touchscreen : Capasitive
Bluetooth : Bluetooth V2,1
Camera : Front VGA, Rear 5,0 MP with Flash and Autofocus
Wi-Fi : 802.11 b/g/n
Micro SD : Up to 32 GB
Battery : 3800 mAh




Tablet Android CDMA Advan Vandroid O1-A ini memiliki batre dengan kekuatan 3800 mAh atau dapat bertahan selama 4-5 jam pemakaian aktif. O1A mempermudah anda dalam transfer data karena dilengkapi mini USB Port. Nikmatilah dahsyatnya multi speaker kualitas prima dengan Vandroid O1A.

Harga Tablet Android CDMA Advan Vandroid O1-A
Berapa harga Advan Vandroid O1-A? Belum ada informasi yang resmi mengenai harga Tablet Android CDMA Advan ini perkiraan Divagame, kalau diperhatikan dari spesifikasinya  Vandroid O1-A akan dibandrol pada kisaran harga 1 jutaan. Baca juga Advan Vandroid T1Ci, Vandroid T5.
Tablet Android CDMA, Advan Vandroid O1-A, Prosesor, Snapdragon 1 GHz, Layar 7 Inci
SHARE

About Admin